Posted by : Unknown Jan 31, 2012


Baru-baru ini, salah satu brand terkemuka di indonesia meluncurkan salah satu produk barunya yang kemungkinan akan sangat laris di pasaran. Produk ini berlabelkan Ultrabook. 
 
Ultrabook sendiri secara garis besar memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
  •  dimensi yang sangat tipis, bahkan tebalnya tak lebih dari sekitar 20 mm dan sangat ringan
  • memiliki mode instan on yang membuatnya siap pakai hanya dalam hitungan detik setelah dihidupkan
  • menggunakan Processor sekelas intel core i3, core i5, ataupun core i7 generasi kedua (sandy bride) berjenis ultra low voltage yang membuatnya berperforma tinggi namun baterai tetap tahan lama.
Acer sebagai salah satu vendor terkemuka telah meluncurkan produk ULTRABOOK NOTEBOOK TIPIS HARGA MURAH TERBAIK yang mereka beri nama ACER ASPIRE S3 tepat di akhir Oktober 2011 yang lalu. 

Dimensi ketebalan Aspire S3 tergolong lebih tipis dibandingkan acuan dasar ultrabook yang saya jabarkan di atas. Aspire S3 berdimensi ketebalan hanya 13mm di sisi depan dan 17mm di sisi belakang dengan layar 13.3-inch HD LED 1366 x 768 Berat ultrabook ini berkisar hanya sekitar 1,35kg, hal-hal tersebut membuatnya memiliki berat yang serupa dengan sebuah netbook 10” dan dimensi ketebalan yang tak berbeda jauh berbeda dengan tablet PC.

Touchpad yang digunakan pada Acer Aspire S3 berdesain minimalis. Kita tidak akan menemui tombol untuk klik kanan maupun klik kiri. untuk klik kiri anda cukup menekan touchpad sedikit lebih dalam sedangkan untuk klik kanan anda cukup menekan sudut kanan bawah touchpad lebih dalam, hal yang mungkin hanya anda dapatkan pada Acer Aspire 3, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Kinerja Acer Aspire S3 telah dipasok oleh prosesor Intel core i7 generasi kedua (sandy bride) dengan Ultra Low Voltage (ULV) yang sudah terbukti mempunyai kinerja yang tinggi dan baterai tetap tahan lama. Daya tahan baterai Aspire S3 tergolong hemat, berkat teknologi Green Instant On, dimana jika unit tidak ada aktivitas setelah 480 menit, maka ia akan otomatis masuk ke kondisi deep sleep dan ia mampu memiliki stand by time hingga 50 hari. Dengan daya tahan baterai yang sangat baik (hingga 6 jam untuk versi harddisk dan 7 jam untuk versi SSD), rasanya anda tidak akan membutuhkan baterai cadangan. Dan karena Acer Aspire S3, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini menggunakan metode instant-on, maka anda tidak perlu melakukan proses shut-down. Anda cukup menutup ultrabook ini dan membiarkannya masuk ke dalam mode sleep.

Casing Acer Aspire S3 juga di desain sangat cantik dan elegan dengan bahan alumunium dan finishing matte berwarna silver. Dengan berbagai keunggulan tersebut, Acer Aspire S3 telah berhasil meraih  Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi CES (Consumer Technology Tradeshow) 2012 yang berlangsung pada bulan January 2012.

Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik menggunakan Magnesium-Aluminum alloy chasis Unibody, yaitu suatu desain dimana baterai tidak dapat dilepas dan telah menyatu dengan casing. Tetapi Anda tidak perlu takut bila suatu saat mengalami kerusakan baterai, karena Acer mempunyai  39 lokasi service center, Anda hanya perlu datang dan meng-claim garansi atau mengganti baterai yang rusak dengan yang baru. Berbicara masalah garansi, Acer memberikan garansi 1 tahun untuk perangkatnya serta baterai.

Acer Aspire S3 menggunakan processor Intel core i7 2637M yang mempunyai kecepatan 1.7GHz dan mempunyai Turbo Boost hingga mencapai kecepatan 2.8GHz. Selain itu, Acer Aspire S3 juga memiliki storage sebesar 500GB dan SSD sebesar 20GB sebagai cache drive, sehingga Aspire S3 dapat menyala kembali dalam hitungan detik dari posisi  sleep. 

Processor:  Intel 2nd-generation Core i7 2637M ULV
Layar:  13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor:  2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage:  Hybrid 500GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader:  mendukung SD Card danMultiMediaCards
Webcam:  Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas:  Acer InviLinkNplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio:  Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS:  Windows 7 Home Premium 64Bit
Bodi:  Magnesium-Aluminum alloy chassis
Keyboard:  Full-size Acer FineTipchiclet keyboard

  • Acer Green Instant On, yaitu Ultrabook Acer Aspire S3 dapat resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Meskipun dapat segera dioperasikan, namun baterai tetap tahan lama.
  • Acer Instant Connect, yaitu Ultrabook Acer Aspire S3 dapat mencari jaringan WiFi hanya dalam 2,5 detik.
  • Long Battery Life, yaitu dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support, yaitu mensupport transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV melalui kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options, anda memiliki pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow and Aluminum/Mg-Al alloy frame, yaitu Ultrabook Acer Aspire S3, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini menggunakan frame yang memiliki durabilitas seperti baja, namun ringan seperti plastik ABS, dan dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Untuk urusan harga, Acer Aspire S3 tergolong sebagai ultrabook yang cukup murah bila dibandingkan dengan produk ultrabook merek lain, jika yang lain dibandrol di atas 1000$ maka Acer Aspire S3 hanya dibandrol senilai $999. Jika anda mencari ultrabook di tahun 2012 maka harga notebook milik Acer ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang selalu mobile.
Maka, bagi anda yang selama ini lebih tertarik untuk menggunakan gadget-gadget semacam tabletPC ataupun netbook, cobalah untuk menggunakan Ultrabook Notebook terbaru milik Acer ini, Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
Untuk detail informasi selengkapnya anda bisa berkunjung ke http://www.acerid.com



{ 9 Komentar... read them below or Comment }

  1. artikelnya mantap... moga sukses dengan seo nya..have a googd luck ya!!!

    ReplyDelete
  2. saya lagi ikut kontes SEO dgn keyword Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
    Dukung serta mampir ke blog saya yoo??

    ReplyDelete
  3. Unquestionably believe that which you said. Your favorite justification seemed to be on the net the simplest thing
    to be aware of. I say to you, I definitely get annoyed while people think about worries that they
    just do not know about. You managed to hit the nail upon the
    top and defined out the whole thing without having side-effects , people can take a signal.
    Will likely be back to get more. Thanks
    http://www.decoracionesmexico.com/index.php?option=com_blog&view=comments&pid=15884&Itemid=0
    Also see my page > mccloud

    ReplyDelete

Artikel Populer

Powered by Blogger.

- Copyright © Blog Ubay | Ubay Nizar | Powered by Blogger | Designed by Ubay Nizar -